Pengin Sesuatu yang Beda, Inul Daratista Lakukan Hal Ini

Senin, 05 Agustus 2024 - 12:12 WIB
loading...
Pengin Sesuatu yang...
Vision+ originals menghadirkan Inul & Adam: The Series yang dibintangi oleh pedangdut legendaris, Inul Daratista. Foto/MNC Media
A A A
JAKARTA - Vision+ kembali menghadirkan sebuah series yang tak hanya menghibur, tetapi juga memberikan warna baru dalam industri hiburan Indonesia. Kali ini, Vision+ originals menghadirkan 'Inul & Adam: The Series' yang dibintangi oleh pedangdut legendaris, Inul Daratista. Series ini menjadi sorotan, bukan hanya karena kehadiran Inul, tetapi juga karena konsepnya yang unik dan menghibur.

Inul Daratista berbagi alasan mengapa ia memutuskan untuk bergabung dalam proyek ini. Saat ditanya mengenai keputusannya mengambil peran di series ini, Inul menjawab dengan antusias,

"Pengin sesuatu yang beda aja, series-nya seru, lucu, menggoda," kata Inul Daratista saat diwawancarai dalam acara Vision+ Content Showcase Parade.



Bagi Inul, series ini menawarkan tantangan baru yang berbeda dari apa yang biasa ia lakukan di atas panggung.

"Di 'Inul & Adam' ini, peran saya memang berbeda. Biasanya saya di atas panggung nyanyi, tapi kali ini harus berhadapan dengan aktor senior. Harus belajar terus," ungkap Inul.

Inul mengakui, meskipun ia terbiasa tampil di depan ribuan penonton sebagai seorang penyanyi, berakting di depan kamera dan beradu peran dengan aktor-aktor senior seperti Ari Wibowo memberikan pengalaman yang sangat berbeda. Tantangan ini, menurut Inul, justru menjadi daya tarik tersendiri yang membuatnya tertarik untuk mengambil peran dalam series 'Inul & Adam: The Series'.

Saksikan akting Inul Daratista dalam series Inul & Adam: The Series, kamu bisa streaming gratis dengan klik di sini. Pastikan juga kamu download aplikasi Vision+ di PlayStore dan AppStore ya!

Vision+, Happiness, Anytime, Anywhere!
#originalseries #visionplus #Inul&Adam
(tsa)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0979 seconds (0.1#10.140)